ARRC 2015 : Yamaha Turunkan Tim Factory, Satelite Dan Wildcard Di Sentul

Rabu, 03/06/2015 08:49 WIB

 mobilinanews.com (Jakarta) – Yamaha akan menurunkan tim Factory  dan tim Saletite pada seri kedua Asia Road Race Championship (ARRC)  di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor,  6-7 Juni,  akhir pekan ini.

Tim Yamaha Factory Racing Indonesia akan diisi Imanuel Pratna, Sigit PD dan Galang Hendra. Sedang tim Satelite mengandalkan dua pebalap Yamaha Tunggal Jaya Indonesia yakni Muhammad Hasyim Zaki dan Rusman Fadhil.

Selain itu, Yamaha juga akan mengirim 4 pebalap yang turun dengan fasilitas wildcard dan penilaian dari hasil Kejurnas balap motor yang telah berlangsung.

“Yamaha Factory Racing Indonesia bertekad meraih kemenangan dengan hasil terbaik di ARRC Sentul akhir pekan ini,” ujar  M. Abidin selaku GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

 Keyakinan Abidin didasari para pebalap Yamaha berlaga di kandang sendiri. Dan merela sudah mendapat pelajaran berharga dari seri pertama yang digelar di Sirkuit Sepang, 18-19 April lalu.

"Ada banyak pebalap yang diturunkan dan mereka semua hapal dengan Sentul. Harapannya, semoga bisa mengibarkan bendera merah putih di Sentul," harap Abidin yang juga pemerhati MotoGP.

"Persiapannya saat ini sudah bagus. Dan berlomba di Sentul  tentu semangat dan motivasi sangat berbeda. Ini kan kandang sendiri dan sudah hapal racing line, ada dukungan penonton, dan fans," tambah Abidin.

Saat seri pertama di sirkuit Sepang, Malaysia, hasil terbaik yang diraih Imanuel Pratna dengan finish ke-8 di race kedua.

Start you are engine !

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!