Honda Prospect Motor Jadi Sponsor Utama Otobursa Tumplek Blek 2018

Sabtu, 21/07/2018 14:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek 2018 didukung sejumlah pabrikan otomotif, salah satunya PT Honda Prospect Motor yang jadi sponsor utama

Beberapa perwakilan dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang ditemui Mobilinanews di lokasi acara di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat tampak hadir pada pembukaan acara. 

“Ya, kami berpartisipasi, ada booth yang menampilkan model Honda terbaru dan terfavorit,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT HPM. 

Pantauan Mobilinanews, PT. HPM menempati booth khusus yang memajang tiga mobil Honda terbaru. 

Diantaranya MPV Honda Mobilio, Low SUV Honda BR-V dan hatchback Honda Brio. 

Selain memajang mobil baru, pengunjung bisa merasakan sensasi sportcar terbaru All New Honda NSX lewat NSX VR Experience yang ada di dalam booth Honda. 

Khusus pembelian mobil Honda selama Otobursa Tumplek Blek 2018 berlangsung, ada promo menarik yang ditawarkan. 

Diantaranya Total Down Payment ringan, cicilan ringan, bunga nol persen, gratis asuransi dan masih banyak promo menarik lainnya. Dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Yuk, mampir ke booth Honda di Otobursa Tumplek Blek 2018, hanya di akhir pekan ini (21-22/7). (anto) 
 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine