Orang Kedua PT Ford Motor Indonesia Mundur Dari Jabatannya

Rabu, 03/06/2015 14:26 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Jumat 29 Mei 2015, PT Ford Motor Indonesia (FMI) ditinggal salah satu pejabat terasnya Yedi Sondy selaku Sales & Marketing Director. Setelah 13 tahun berkiprah di Ford Motor Indonesia, orang kedua di jabatan struktural tersebut pamit undur diri.

“Saya pamit fokus ke usaha keluarga dulu, mas,” kata pria lulusan jurusan Teknik Sipil universitas Brawijaya, Malang.

Yedi menduduki posisi sebagai Sales & Marketing Director PT FMI sejak 1 September 2012, dan langsung bertanggungjawab kepada Bagus Susanto selaku Managing Director. Pamitnya Yedi tentu berita yang cukup mengejutkan bagi perjalanan bisnis brand asal Amerika Serikat tersebut di Indonesia. Apalagi keputusan mundur tersebut berlangsung di tengah situasi market otomotif yang tengah menurun pada tahun 2015.

“Intinya sih saya kembali ke habitat keilmuan saya, mas. Kembali mengurus semen dan pasir,” pungkas Yedi yang menyebut bisnis keluarganya ada di bidang properti.

Bagus Susanto selaku Managing Director PT FMI turut menyampaikan penghargaan atas keputusan Yedi. “Thank you for thirteen years contribution, friendship, and love! Wish you more succes and happiness with family. See you again!” kata orang nomor satu PT FMI.

Wah, sukses selalu yah, pak Yedi. Tetap kontak-kontak...

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24