Kontes Modifikasi Autovision AutoLightUp di Medan Dapat Respon Positif

Kamis, 26/07/2018 17:11 WIB

mobilinanews (Medan) - Kontes modifikasi sektor lampu dan penerangan bertajuk Autovision AutoLightUp/" style="text-decoration:none;color:red;">Autovision AutoLightUp seri ke 7 di kota Medan, Sumatera Utara (21-22/07) dapat respon positif

Totalitas para peserta dalam memodifikasi sektor lampu pada mobilnya dan ramainya pengunjung dinilai menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan Autovision AutoLightUp/" style="text-decoration:none;color:red;">Autovision AutoLightUp ini. 

Autovision AutoLightUp/" style="text-decoration:none;color:red;">Autovision AutoLightUp adalah kontes modifikasi sektor lampu yang mengutamakan keserasian, kenyamanan dan keamanan bagi pemilik mobil dan pengguna jalan lainnya. 

Sehingga hasil modifikasinya dapat membantu pengemudi dalam berkendara kapanpun dan dimanapun. 

"Kami sangat bangga dengan kreasi modifikasi lampu para peserta di kota Medan ini, totalitas para peserta membuat kami semakin yakin bahwa produk Autovision bisa jadi produk lampu pilihan terbaik," jelas Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia. 

Setelah dua hari penjurian, pihak Autovision memutuskan yang keluar sebagai Champion kelas 1Eighty adalah Toyota Ist milik Rifin Chandra dari Medan dan 2nd Champion adalah Toyota Yaris milik Alfi asal Banda Aceh. 

Keduanya dinilai telah memenuhi syarat sebagai Champion di kelas 1eighty. Selanjutnya gelaran serupa akan digelar di kota Batam pada 29-30 Juli mendatang. 

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui website resmi www.autovision.co.id untuk mendapat diskon biaya pendaftaran. 

Yuk, ikutan dan ramaikan. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine