Komplit, Ini Dia Fasilitas Dealer Mobil Terbesar Honda di Indonesia

Selasa, 31/07/2018 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Honda Prospect Motor baru saja memperluas jaringan dengan meresmikan dealer Honda Nusantara MT Haryono di Jakarta (31/7) sebagai dealer resmi ke-144 di Indonesia.

Honda MT Haryono memiliki showroom 4 lantai seluas 2.582 m², menjadikannya sebagai dealer mobil terbesar Honda di Indonesia dan mampu menampung 36 mobil display serta fasilitas yang terbilang komplit.

Dealer yang berlokasi di JL. MT Haryono Kav.6 RT.009, RW. 014, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan ini menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts) sesuai standar dealer Honda.

Dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan pengunjung secara maksimal.

Diantaranya Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla. 

Honda Nusantara MT Haryono yang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m² dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception and Delivery. 

Dealer ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien.

Selain itu, Honda Nusantara MT Haryono memiliki area spareparts seluas 229 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya.

Dengan kapasitas gedung yang sangat besar hingga 6 lantai, Dealer Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya. 

Diantaranya sebuah auditorium untuk meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk tempat istirahat karyawan, meliputi mini bar, billiard, tenis meja, football tables dan lapangan basket yang terletak di rooftop gedung.

“Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi kami untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor. 

“Dengan memperluas jaringan dealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda,” tambah Pria yang telah berkarir di Honda Prospect Motor sejak tahun 1999 ini.

Total hingga saat ini, Honda Prospect Motor telah memiliki 144 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual. 

Sehingga secara total Honda telah memiliki 197 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Bukti layanan purna jual terdepan dari Honda. Selamat dan sukses. (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!