Sering Lihat Papanya Balap, Ingin Speed Offroad, Felicia Malah Kepincut Slalom

Rabu, 01/08/2018 06:01 WIB

mobilinanews (Serang) - Usai mengikuti Kejurda Gymkhana Jawa Barat di Indramayu, Felicia Hariono langsung cus ke Serang menyambangi sang ayah, A.Hariono yang tengah mengikuti Kejurnas Speed Offroad, Minggu (29/7/2018).

Yang menarik dari Feli, kali pertama ikuti event slalom langsung berhasil naik podium sebagai juara 3 kelas wanita. 

Padahal, ia baru mulai belajar slalom (sekarang namanya gymkhana) 4 hari sebelumnya di lapangan parkir Sirkuit Sentul, dengan dilatih peslalom senior Anjasara Wahyu.

Bagaimana ceritanya Feli yang baru diterima sebagai mahasiswi Universitas Pelita Harapan Karawaci memilih terjun di ajang slalom.

"Saya awalnya tertarik mengikuti speed offroad atau sprint rally, karena sering ikut dan melihat papa balap. Tapi, diarahkan papa ikut slalom dulu. Eh, ternyata seru juga main slalom," ujar Feli kepada mobilinanews.

Obsesi putri sulung Waketum IMI Pusat A. Hariono ke depan bisa menjadi pembalap andal dan serba bisa seperti Alinka Hardianti.

"Kak Alinka menjadi inspirasi saya di olahraga balap.  Beberapa tahun ke depan, saya ingin bisa seperti dia," kata Feli polos sambil tersenyum. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!