GIIAS 2018: Menunggu Varian Tambahan Xpander, Tipe Atas & Bawah Makin Variatif

Rabu, 01/08/2018 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti yang pernah diberitakan beberapa waktu lalu, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menambah varian Xpander. Varian tambahan tersebut bakal diluncurkan saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dimulai Kamis (2/8) besok di ICE, BSD, Tangerang.

"Kita akan hadirkan Xpander varian tambahan. Bukan penyegaran tapi variannya nambah," ujar Intan Vidiasari, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kepada redaksi mobilinanews.

Selama ini, pilihan konsumen lebih banyak untuk tipe tertinggi, namun seiring berjalan waktu pihak MMKSI juga ingin memperluas market Xpander dengan menghadirkan tambahan opsi untuk tipe bawah (GLS).

Adapun varian tambahan ini adalah tipe sport akan ada yang transmisi manual, sedangkan tipe GLS akan ditambah transmisi automatic.

"Jadi penambahan varian ini tentunya akan memperluas pilihan konsumen itu sendiri," sambung Intan.

Dengan tambahan dua varian tersebut maka akan semakin melengkapi line up Xpander yang sudah ada antara lain Ultimate A/T, Sport A/T, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan GLX M/T. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine