Jonfis Fandy: Honda Bawa World Premiere dan Special Edition di GIIAS 2018

Rabu, 01/08/2018 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Honda Prospect Motor akan tampil penuh kekuatan di GIIAS 2018 nanti. Seperti pada gelaran sebelumnya, Honda akan bawa model baru dalam kemasan world premiere dan special edition di GIIAS 2018.

“Kami bawa (mobil) konsep juga, nanti dilihat saja besok,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT. HPM kepada Mobilinanews di sela peresmian dealer Honda Nusantara MT Haryono di Jakarta (31/7).

Ditanya soal model baru yang akan memulai debutnya di Indonesia nanti, apakah akan langsung dijual dan sudah berwujud mobil jadi (bukan prototipe), Jonfis menjawab diplomatis.

“Namanya World premier, bisa langsung dijual bisa tidak, mudah-mudahan sudah jadi, nanti dilihat saja,” senyum pria yang sudah berkarir di PT. HPM sejak 1999 ini.

Menurutnya di booth Honda di GIIAS 2018, semua model baru yang sudah ada akan ditampilkan.

“Ada dress-up kecil-kecilan pada beberapa model yang sudah ada, ada juga yang special edition,” lanjut Jonfis tanpa merinci spesifik model yang dimaksud.

Kita tunggu kejutan dari Honda, besok. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine