Lexus LS+ Concept Dihadirkan di GIIAS 2018

Sabtu, 04/08/2018 13:11 WIB

mobilinanews (Tangerang) ---Lexus kembali memberikan kejutan kepada pecinta otomotif di Tanah Air dengan menghadirkan mobil konsep Lexus LS+  yang dilengkapi dengan teknologi“Automated Driving”  di GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang,  pada 2-12 Agustus 2018.

 Kehadiran Lexus LS+ di GIIAS 2018 menunjukkan komitmen Lexus dalam mempersiapkan mobil andalannya dengan teknologi masa depan. Sejak pertama kali tampil di GIIAS tahun 2015 hingga kini, Lexus selalu menampilkan mobil konsep dengan teknologi canggih dan kemewahan yang menawan.
 
“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan Experience Amazingdalam berpartisipasi di ajang GIIAS, tahun ini di dalam Lexus Royal Majestic Booth, kami membawa Lexus LS+ Concept dengan teknologi Automated Driving  terbaru yang dikembangkan oleh Lexus International ke tengah-tengah penikmat otomotif di Indonesia” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Kehadirannya di GIIAS 2018 sangat dinantikan para pecinta otomotif karena merupakan mobil futuristik dan memiliki berbagai keunggulan teknologi.

 Dengan mengadopsi teknologi Highway Teammate,  memungkinkan Lexus LS+ melintasi jalan raya khusus tanpa pengemudi dengan menghadirkan fitur mengemudi otonom, atau yang dapat disebut sebagai mobil pintar tanpa pengemudi. 

Dalam waktu dekat, Lexus LS+ akan mampu untuk menggabungkan rute, berpindah jalur, mendahului mobil, menyesuaikan kecepatan kendaraan, dan mempertahankan jarak yang aman di depan dan belakangnya.

 Filosofi Highway Teammate dalam Lexus LS+ bertujuan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya, mengurangi kelelahan pengemudi dan menurunkan tingkat kemacetan lalu lintas yang harus dilalui. 

Selain dapat menghilangkan kecelakaan lalu lintas, teknologi ini memungkinkan  semua orang dapat menikmati mobilitas yang aman dan lancar, serta tidak kalah pentingnya memperoleh kenikmatan dalam berkendara. (BS)

 

TERKINI
Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak! Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir