Anak Berkompetisi, Orang Tua Baru Bikin Group WA

Minggu, 05/08/2018 13:33 WIB

mobilinanews(Sentul) - Di sirkuit gokart Sentul, Bogor, anak mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik. Tapi, di pinggir sirkuit orang tua mereka berteman baik.

"Kami bahkan baru saja membuat group baru antara pembalap dan juga para orang tua. Tujuannya, untuk berbagi informasi dan memperlancar komunikasi," ujar Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo, ayahanda Daffa AB.

"Wajarlah ada persaingan. Namanya juga balap gokart. Tapi orang tua bertugas membuat adem dengan adanya group WA ini, dan info - info yang membangun," ungkap Temi, ayah pegokart Cadet Rok, Kimi Rae Fitriansyah.

"Persaingan di sirkuit kan para anak. Kami orang tua mensupport aja tugasnya hehe," senyum Andy Wibowo, bokapnya Aditya Wibowo dan Calvin yang turun di Minirok dan Cadet.

Ini baru keren. (budsan)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia