Wow, Kimi dan Kimby Satu Podium di Gokart Sentul

Selasa, 07/08/2018 09:41 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski berada di tim yang berbeda,  pegokart debutan kakak-beradik Kimiko dan Kimberly sama-sama berhasil naik podium di seri 5 Kejurnas ESHARK Rok Cup Sentul, Bogor, Minggu (5/8/2018).

Kimiko Priya Naindralova meraih podium 2 kelas Minirok Newbie. Sedang Kimberly Vinzy Naindralova, sang adik juara ketiganya.

Pun di Minirok Rising Star, Kimiko kedua dan sang adik yang bakal jadi andalan baru tim TKM Racing nangkring sebagai juara di podium 5.

"Secara keseluruhan, baik Kimi maupun Kimberly mengalami progress menggembirakan, meski masih belum sesuai target tim. Ini jadi evaluasi untuk perbaikan di seri berikutnya," ujar Hendra Priya, sang ayah.

"Kimby sudah menunjukkan progress dari sisi fightnya. Juga penampilannya yang kedua ini sudah tidak senervous seri sebelumnya," komentar Yongliek Santoso, bos TKM Racing.

Balap juga baru 2 kali, dan sudah berhasil memboyong trofi kejuaraan adalah sinyal yang positif dan bisa melecut semangat seri selanjutnya lebih baik lagi.(BS)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya