Tahap Pertama, Mitsubishi Bakal Luncurkan 12.500 Kartu Service Xpander

Selasa, 07/08/2018 19:45 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi  Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana akan memproduksi Service Booking Card Xpander sebanyak 12.500 kartu. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI. 

"Estimasi kartu untuk tahap awal ini kita 12.500. Per bulan 2500 hingga Desember," kata Angela, Selasa (7/8) di booth Mitsubishi, GIIAS. 

Angela menambahkan meski saat ini  Service Booking Card Xpander baru untuk konsumen Jabodetabek tapi namun tetap bisa digunakan diluar area jabodetabek. 

"Walaupun customer lakukan perawatan diluar jabodetabek tetap bisa service. Jadi kartu ini berlaku untuk nasional," sambungnya. 

Service Booking Card ini tidak bisa dipakai oleh konsumen Xpander lama alias khusus Xpander baru didapatkan pada bulan September. "Untuk Xpander yang dibeli sebelum September itu tidak dapat booking card," jelas Angela. 

Service Booking Card Xpander merupakan sisi pro aktif dari MMKSI dalam hal layanan purna jual agar konsumen lebih paham dalam perawatan dan service kendaraan Xpandernya. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!