Beli Motor Suzuki di GIIAS 2018 Bakal Diganjar Aneka Promo

Jum'at, 10/08/2018 17:55 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi di ajang GIIAS 2018 dengan menampilkan produk sepeda motor terbarunya. 

Pengunjung dapat melihat langsung kehadiran produk terbaru Suzuki GSX150 Bandit yang baru saja diperkenalkan kepada publik di hari pertama pameran (2/8).

Kemunculannya sebagai motor sport naked harian yang nyaman akan segera bisa dimiliki oleh publik dalam waktu yang tak lama lagi. 

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat GSX-R150 dan GSX-S150 dengan warna terbaru yang sporty. 

Untuk yang sedang mencari sepeda motor harian, Suzuki menyediakan skutik terbarunya NEX II yang ramping dan stylish sesuai gaya hidup masa kini. 

Tak ketinggalan All New Satria F150 dan Address FI yang sanggup menjawab kebutuhan transportasi dan bergaya publik di Indonesia.

Nah, beli motor Suzuki di GIIAS 2018 bakal diganjar aneka promo

Keuntungan yang dapat didapatkan oleh pengunjung GIIAS 2018 antara lain bisa memanfaatkan program penjualan seperti tanda jadi pembelian sepeda motor yang ringan yaitu Rp 100.000,- ataupun down payment mulai dari Rp 300.000,- saja. 

Selain itu, calon konsumen yang membeli tipe motor Suzuki apapun juga akan mendapatkan jaket ekslusif Suzuki secara langsung. 

Sedangkan khusus bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian program Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia.

Bagi konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki pun bisa berbelanja produk aksesoris, apparel (SGA) maupun spareparts (SGP) dan pelumas (SGO) dengan harga yang lebih terjangkau, berkat diskon sebesar 20% yang diberikan. 

Pengunjung yang sedang melihat-lihat sepeda motor Suzuki pun juga bisa mendapatkan merchandise menarik dengan mengikuti beragam games yang tersedia di booth Suzuki.

“Kami berikan banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS 2018. Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan semakin puas,” jelas Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT. SIS. 

Yuk, datang ke booth motor Suzuki di Hall 2Q di ICE BSD City, Serpong, Banten. (anto) 
 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos