Masih Ada Kesempatan Raih Ragam Hadiah dari Datsun di GIIAS 2018, Begini Caranya

Sabtu, 11/08/2018 22:10 WIB

mobilinanews (Serpong) – Ajang tahunan GIIAS 2018 sebentar lagi berakhir, namun masih ada kesempatan raih ragam hadiah dari Datsun Indonesia di booth-nya (12/8).

“Tatap logo Datsun, dapatkan hadiah mulai dari Xiaomi Smartwatch, Go Pro Hero 6, sampai Huawei P20 Pro! Kunjungi booth Datsun di GIIAS 2018 dan ikuti All Eyes On Datsun Challenge,” tulis akun resmi Datsun Indonesia di media sosial.

Games interaktif ini mengajak serta pengunjung booth Datsun Indonesia untuk merasakan tantangan ‘Be A Life Achiever’ dan sejalan dengan model terbarunya yang diluncurkan di hari pertama pameran, yakni Datsun GO-live.

Permainan berjudul ‘ALL EYES ON DATSUN’ mengajak pengunjung untuk menatap logo Datsun, jangan sampai mata bergerak melewati logo ataupun berkedip dan dapatkan hadiahnya.

Begini cara mainnya:
-    Berdiri di depan sensor dengan jarak maksimal 30 cm.
-    Tatap layar TV.
-    Memulai hitung mundur.
-    Tahan gerakan dan kedipan mata kamu dari logo Datsun yang ada di layar selama 20 menit.
-    Dapatkan skor akhir dan hadiah menarik.
-    Isi data diri kamu dan papan skor akan muncul.

Yuk, datang ke Booth Datsun Indonesia di Hall 8 di ICE BSD City, Serpong, Banten. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine