GT Radial Dukung Perjuangan Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Minggu, 12/08/2018 14:06 WIB

mobilinanews (Tangerang)  - Banyak cara untuk mendukung dan menyemangati para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 yang dibuka pada 18 Agustus depan.

Seperti yang dilakukan ban produksi nasional, GT Radial. Merasa memiliki tanggung jawab moral untuk ikut menyukseskan pesta olahraga se-Asia 4 tahunan tersebut.

GT Radial memajang whiteboard berukuran cukup besar pada boothnya di GIIAS 2018. Tepatnya, di selasar utama sisi masuk pintu utama ke ruang pamer hall 5-10 gedung ICE, BSD City, Tangerang.

Setiap pengunjung GIIAS diberi kesempatan untuk membubuhkan tanda tangan, upload ke media sosial dengan hastag #gtradial #welovegtradial #gt radialgiias2018 #giias2018 #kopiko78.

Setiap pengunjung mendapat hadiah souvenir di antaranya tongsis E-Toll, minuman kaleng, Kopiko dan lain-lain.

Whiteboard yang terletak di ujung booth GT Radial itu dijaga 2 dara cantik sekaligus memandu pengunjung yang ingin tanda tangan memberikan dukungan kepada atlet Indonesia. (BS)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!