Heboh, Jokowi Buka Asian Games 2018 Naik Motor

Sabtu, 18/08/2018 22:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gegap gempita Asian Games 2018 masih hangat, tentunya Joko Widodo atau Jokowi sebagai Presiden RI/" style="text-decoration:none;color:red;">Presiden RI harus menghadiri acara pembukaannya. 

Sesaat sebelun pembukaan Asian Games 2018, masyarakat kembali dibuat heboh lantaran Presiden Jokowi datang naik motor

Kedatangan Jokowi di lokasi acara Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (18/8) malam digambarkan berlangsung secara dramatis.

Kehadirannya diawali dengan tayangan ketika Jokowi melangkah keluar dari Istana Bogor diikuti para Paspampres kemudian menaiki mobil Mercedes-Benz S600 berpelat RI-1 menuju Stadion Utama GBK di Jakarta. 

Ketika iringan rombongan Presiden melewati jembatan Semanggi, perjalanan terhenti karena terjebak macet. 

Namun seolah tak kehabisan akal, sosok yang digambarkan sebagai ‘Jokowi’ turun dari mobil dan langsung menaiki salah satu motor milik Paspampres.

Motor yang dikendarai ‘Jokowi’ ini seolah asyik menembus kemacetan bahkan melompati mobil-mobil yang sedang berhenti macet hingga melewati jalanan sempit. 

Paspampres lalu menyusulnya dan sempat terhenti di depan sekolah. Jokowi pun turun dari motornya untuk memberi jalan kepada rombongan anak sekolah berseragam Pramuka yang akan menyeberang. 

Seorang pelajar sempat terperangah ketika menyaksikan Jokowi membuka kaca helmnya.

Sukses lepas dari kemacetan, Jokowi kemudian dikawal kembali oleh rombongan Paspampres yang menaiki motor.

Diceritakan, Jokowi tiba di Stadion Utama GBK tepat ketika acara pembukaan akan segera dilangsungkan. 

Jokowi pun langsung masuk ke area Stadion Utama GBK, masih dengan tunggangannya sembari melambaikan tangan.

Diperlihatkan pula, sosok yang digambarkan sebagai ‘Jokowi’ kemudian memarkirkan motornya dan kemudian masuk lift dengan pengawalan Paspampres menuju panggung acara. 

Tepat ketika pintu lift terbuka, sosok asli Jokowi pun muncul di panggung utama dan mendapat sambutan meriah.

Jokowi langsung disambut Erick Thohir selaku Ketua INASGOIC dan Wapres Jusuf Kalla, Menpora Imam Nahrawi, serta Menko PMK Puan Maharani.

Usai menyalami para tamu lainnya, Jokowi kemudian duduk di sebelah Ibu Negara Iriana Jokowi yang sudah lebih dulu tiba di panggung utama. 

Namun, teriakan serta tepuk tangan dari penonton atas kehadiran Jokowi masih berlanjut.

Sejatinya, Presiden Jokowi memang anak motor. Top markotop. (anto) 
 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!