Astra Financial Cetak Rp 1 Triliun di GIIAS 2018

Minggu, 19/08/2018 13:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang GIIAS 2018 membuahkan hasil cemerlang bagi Astra Financial yang  menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun

 
“Kami bersyukur di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama, meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan,” ungkap Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial dalam keterangannya di Jakarta (16/8).

Lebih lanjut menurut Abong, sapaannya produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Sementara Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru.

Penutupan GIIAS 2018 di ICE – BSD City bukan merupakan akhir dari rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS. Astra Financial akan kembali hadir di GIIAS Makassar pada 21 - 26 Agustus dan GIIAS Surabaya pada 15 - 23 September.

“Terima kasih kepada Gaikindo yang memberi Astra Financial kesempatan untuk menjadi sponsor utama, para Agen Pemegang Merek (APM) yang telah bekerjasama dan mempercayai Astra Financial sebagai mitra keuangan, serta para pengunjung yang telah mempercayai dan menggunakan solusi keuangan dari Astra Financial,” tambah Abong. 

Harapannya semoga kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan pada GIIAS Makassar dan Surabaya, karena Astra Financial juga telah menyiapkan program-program yang menarik. 

Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam Astra Financial selalu berinovasi mengembangkan produk yang dibutuhkan masyarakat dan menerapkan terknologi terkini. Untuk perbankan memiliki Aplikasi PermataMobile X. Untuk pembiayaan terdapat Aplikasi ACCYes!, FIFGROUP Mobile Customer dan aplikasi TAF: Toyota FLEX serta Daihatsu FLEX. 

Asuransi tersedia aplikasi Garda Mobile Otocare dari Asuransi Astra, serta Asuransi Jiwa Online di ilovelife.co.id dari Astra Life. Astra Financial berkomitmen mendukung program strategis pemerintah untuk meningkatkan daya saing industri jasa keuangan. Terutama intensifikasi penerapan teknologi dalam Pengembangan produk dan layanan.

Dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh LJK. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine