Problem Mesin, Qarrar Firhand Podium 2 Gokart Thailand

Senin, 20/08/2018 05:30 WIB

mobilinanews (Thailand) - Pelan tapi pasti. Itulah progress yang dialami Qarrar Firhand (7,5 tahun) yang berhasil mendulang prestasi sebagai juara 2 Cadet Rok di Thailand, Minggu (19/8/2018).

Tepatnya pada event Thailand Rok Cup sekaligus rangkaian seri Asia Rok Cup 2018 di Impact Speed Park, dekat kota Bangkok.

"Qarrar sempat keenam saat QTT. Tapi kemudian mengalami problem engine di prefinal dan final. Yah, sama Daffa juga problem engine," ujar Firhand Ali, sang ayah kepada mobilinanews.

Melihat waktu yang ditorehkan di QTT, memang pembalap Tanada Racing itu sangat kompetitif. Mengingat balapan kelas Cadet dan Mini Rok digabung.

"Qarrar secara waktu fight dengan yang di depan-depan. Podium 2 untuknya bisa menjadi penyemangat, dan membuatnya bisa tersenyum," terang Firhand.

Dillan Tan, pegokart Singapura yang sudah cukup lama di kelas Cadet merebut juara 1. Sedang juara 3 adalah Taiyo Vliegen. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!