Mitsubishi Bawa Kemeriahan dan Kebahagiaan di GIIAS Makassar 2018

Selasa, 21/08/2018 18:25 WIB

mobilinanews (Makassar) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membawa kemeriahan dan kebahagiaan di ajang GIIAS Makassar 2018.

Mitsubishi Motors akan hadir di booth J - Celebes Convention Center, Makassar. Membawa nuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”, booth Mitsubishi Motors Menampilkan 3 (tiga) unit display.

Terdiri dari model XPANDER, PAJERO SPORT dan TRITON. Pengunjung GIIAS Makassar 2018 juga dapat merasakan kemeriahan dengan menyaksikan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada hari Sabtudan Minggu 25-26 Agustus 2018.

Tentunya, kebahagiaan akan dibagi pada kesempatan ini berupa kampanye terbaru XPANDER Tons of Real Happiness untuk membuktikan kekuatan dan fungsionalitas XPANDER yangdikemas dalam konsep berbagai kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

Small MPV berkapasitas 7 penumpang ini akan membuktikan kekuatannya dengan menarik komidi putar untuk menghadirkan konsep taman hiburan keluarga ke 9 kota di Indonesia. 

Aktivitas ini sudah dimulai pada 27-29 Juli 2018 di Kota Bekasi, 17-19 Agustus di Semarang dan direncanakan akan menyapa warga Kota Makassar pada bulan September mendatang.

Pada pameran ini, MMKSI juga menyediakan 2 (dua) unit test terdiri dari model XPANDER dan OUTLANDER SPORT yang dapat dicoba pengunjung GIIAS Makassar 2018 guna mendapatkan impresi berkendara dan pengalaman terbaik dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Yuk, datang ke Booth Mitsubishi di GIIAS Makassar 2018. (anto)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik