Aktivitas Menarik Menunjukkan Nilai DFSK Berfokus Pada Pengguna

Rabu, 22/08/2018 03:30 WIB

mobilinanews (Makassar) - DFSK telah menyiapkan berbagai jenis dan tema untuk ‘Super Experience Activity’ sebuah program test drive nasional yang resmi diluncurkan pada event GIIAS 2018 lalu, termasuk kegiatan-kegiatan seperti di outlet 3S, tur ke kota-kota serta layanan DFSK SUPER CARE.

Termasuk pada pameran otomotif GIIAS Makassar 2018 yang mulai berlangsung mulai Selasa (22/8/2018).

 Selanjutnya, DFSK akan memperluas pengalaman super ini ke lebih banyak daerah dengan berpartisipasi dalam pameran lokal.

 DFSK telah memperluas kegiatan mereka agar konsumen dapat memperoleh pengalaman produk secara lebih baik dan membangun komunikasi yang lebih erat dengan konsumen, serta berusaha untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen.

“Semua ini mencerminkan ketulusan konsisten DFSK dalam memfokuskan diri kepada pengguna dan memperhatikan pengalaman konsumen, serta harapan untuk menghadirkan pengalaman berkendara paling otentik dan menyenangkan bagi pengguna DFSK di Indonesia,” papar Franz Wang, Managing Director of Sales PT. Sokofindo Automobile. 
Untuk melibatkan lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam ‘Super Experience Activity’ ini, DFSK telah membuat situs web resmi dan mengundang konsumen melalui berbagai cara lain seperti pameran/media/outlet 3S/pertunjukan di supermall.

 Mereka yang beruntung akan menerima beragam hadiah, termasuk tiket Asian Games, dan puncaknya adalah salah satu dari mereka akan memperoleh sebuah Glory 580.

 
‘Super Experience Activity’ ini akan berlangsung mulai sejak bulan Agustus hingga Desember.

 Untuk memaksimalkan pengalaman dari program ini, konsumen dapat mengeksplor produk dengan baik.

 Pada saat yang sama, beragam cara menarik akan disiapkan untuk menjadikan acara tersebut sebagai sebuah pengalaman dari produk kreatif. (BS)

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol