Audi Madradi Bawa Banteng Motorsport Ke Kejuaraan Asia di Malaysia

Kamis, 23/08/2018 18:20 WIB

mobilinanews (Sepang) - Pembalap muda berbakat dari Indonesia, Audi Madradi mencetak waktu tercepat kedua pada free practice Renault Clio Asia Cup di Sepang International Circuit, Malaysia, Kamis (24/8/2018).

Audi membela bendera Banteng Jagonya Ayam dan tampil untuk kali pertamanya pada serial balap khusus mobil Renault Clio se-Asia tersebut.

"Ini pengalaman baru, mengikuti balap mobil satu merek di Sepang. Hari ini mencetak hasil bagus pada latihan bebas. Semoga bisa berlanjut pada sesi latihan resmi, kualifikasi serta 2 race yang akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu," ujar Audi.

Selain Banteng Jagonya Ayam, putra mantan pereli Deddy Madradi dan cucu dari pembalap serbabisa Derek Madradi ini juga disponsori Jamu Ternak Indonesia.

Selain Audi, juga ada pembalap Indonesia lainnya yakni Fitra Eri di kelas balap turing, serta Keanon Santoso dan Perdana Putra Minang di seri Asia Formula Renault 2018.

Kita tunggu kiprah Audi. (BS)

TERKINI
Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Cloud EV Media Dynamic Impression Jadi Momen Istimewa Merasakan EV Terbaru Wuling