Tiga Pegokart Ini Sudah Pegang Tiket ke South Garda Italia

Minggu, 02/09/2018 12:24 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski perlombaan seri 6 Kejurnas ESHARK Rok Cup saat ini masih berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, namun 3 pembalap dipastikan pegang tiket grand final.

Yakni Silvano Christian karena sudah menjadi juara umum kelas Senior Rok di Singapore Rok Cup dan secara matematika juga sudah juara Asia Rok Cup 2018.

Sedangkan 2 pembalap lain yakni Zahir Ali (Master Rok) dari Asia Rok Cup serta Gael Julien -- kembali lagi secara matematika -- sudah hampir pasti juara kelas Minirok Asia Rok Cup 2018.

"Iya, kurang lebih begitu. Siapa pembalap lainnya ikuti jejak mereka, kita tunggu sampai selesai seri terakhir Kejurnas ESHARK Rok Cup nanti sore yaa," ujar Ade Satyaningtyas dari ESHARK Motorsport. (BS)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik