Juara 3 Asia 2018, Farrell Gobel Apresiasi Tim, Mekanik & Coach

Selasa, 04/09/2018 03:08 WIB

mobilinanews (Sentul) – Luar biasa. Itu dua kata yang tepat ditujukan kepada Farrell Oriza Gobel. Baru tahun lalu terjun ke kompetisi gokart, langsung berhasil meraih juara 3 Asia Rok Cup 2018.

Maka itu, tak henti-hentinya pelajar Sekolah Bogor Raya itu menyampaikan terima kasih kepada P-Five Racing Team (tempatnya bernaung), para mekanik (Pak Mawar, Pak Saepul, Pak Teguh Berni), kedua orang tua dan special kepada Senna SN selaku coach.

“Special thanks untuk my coach Senna SN, yang membuat saya jadi lebih menjiwai sebagai pembalap dan confident di lintasan gokart,” ujar Farrell seperti dikutip dari IG farrel_gobel.

Podium 3 Asia Rok Cup

Anak pertama dari dua bersaudara keluarga Dicky Gobel ini memang tampil lebih apik dan menggondol beberapa trofi pada kejurnas ESHARK Rok Cup seri 6 dan Asia Rok Cup seri 7 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (2/9/2018).  

Selain juara 3 Asia Rok Cup overall, ia juga juara 4 Junior Rok GP kejurnas dan juara 3 Junior Rok GP Non-Seeded.

Terkait hasil yang membanggakan ini, sang ayah Dicky Gobel menyebutnya sebagai paduan persiapan yang cukup dan sentuhan pelatih Senna SN.

Bakatnya tergali ditangani coach

 “Terus terang, sejak turun di ajang gokart, belum pernah ditangani pelatih secara khusus. Nah, hadapi seri terakhir ini, Senna SN yang merupakan pegokart senior dan berpengalaman, menjadi coach Farrell atas masukan Pak Jenderal Anang selaku komandan tim,” ungkap Dicky.

Hasilnya, sudah bisa dilihat sendiri. Sentuhan tangan dingin Senna, sangat mengena dan dirasakan langsung Farrell di atas lintasan balap.

Dengan hasil ini, Farrell yang jago main basket termasuk yang memiliki peluang lolos ke Final Rok Cup International di South Garda, Italia, 9-13 Oktober 2018.

Apalagi pihak penyelenggara telah menyampaikan, akan mengutamakan pegokart Indonesia untuk bisa lolos ke grand final.

Bersama P-Five RT yang raih juara tim

Dicky sendiri menyatakan siap mensupport Farrell jika memang termasuk pegokart yang akan terbang ke negeri Pizza tersebut.

 “Ya, harus siap dong. Ini kesempatan emas buat Farrell untuk menambah jam terbang international dan merasakan ketatnya persaingan di Eropa. Mudah-mudahan, ya Pak,” ungkap bos LG itu.

Dan jika benar lolos ke Italia, merupakan hadiah terindah buat Farrell yang pada Selasa, 4 September hari ini merayakan  ulang tahun.

HBD Farrell, wish you all the best. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine