Rekor Silvano Christian, Sampai Lupa Berapa Kali Ikutan Grand Final

Selasa, 04/09/2018 12:50 WIB

mobilinanews ( Sentul) – Silvano lagi, Silvano lagi. Ya, untuk yang kesekian kalinya, pegokart senior itu kembali mewakili tim Merah Putih berlaga di Final Rok Cup International, South Garda, Italia, 9-13 Oktober 2018.

Silvano masih menunjukkan keperkasaannya di kelas Senior. Meski kembali kalah dari Zahir Ali di final Senior Rok seri terakhir ESHARK Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (2/9/2018), tapi sudah tidak mempengaruhi poin.

Tahun ini, andalan tim ASR Motorsport mencetak treble winner  dengan menjadi  juara umum Singapore Rok Cup, Asia Rok Cup dan ESHARK Rok Cup Indonesia.

“Wah, saya nggak ingat lagi sob. Kalau nggak salah, 8 sampai 9 kali ya hehe,”  ujar Silvano ketika ditanya  total berapa kali mengikuti grand final di Eropa.

“Termasuk waktu grand final Rotax Max ya sob,” lanjut lulusan tukang insinyur dari Universitas Indonesia itu.

Menurut dia, pencapaian terbaik pernah finish di posisi 16 besar. Karena itu, kiprahnya pada Final Rok Cup International kali ini memiliki obsesi tersendiri.  

“Saya ingin bisa masuk final, menembus 10 besar dan kalau mungkin meraih podium,”  pungkas Silvano. (BS)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!