Juara Tim 2018, P-Five Racing Tambah Formasi Tahun Depan

Selasa, 04/09/2018 14:50 WIB

mobilinanews (Sentul) – Seluruh personil di tim dianggap berkontribusi untuk terpilihnya P-Five Racing Team sebagai juara tim 2018. Dari 6 seri kejurnas ESHARK Rok Cup, 5 di antaranya dimenangkan tim yang dikomandani Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo itu.

“Saya sangat bersyukur karena seluruh pembalap, mekanik dan manajemen telah berusaha secara maksimal. Juga andil kang Eris Mahpud yang kali ini ikut memperkuat P-Five RT. Semoga tahun depan kondisi seperti ini bisa terulang kembali,” ujar Anang kepada mobilinanews.

Tahun ini, P-Five Racing Team diperkuat dengan formasi Daffa AB, Farrell Gobel, Muhammad Harits, Eris Mahpud dan Firenze Akello.

Dan semua berkontribusi. Daffa juara 2 Minirok, Farrel juara 4 Junior Rok, Harits juara 2 Senior Rok, Eris juara Master Rok dan Firenze podium Cadet Rok.

Menurut Anang, tahun depan kemungkinan akan menambah formasi.

“Kami punya calon pembalap yang sangat berbakat, wanita namanya Keysya, baru 10 tahun, Brian (9) dan Ibam hampir 6 tahun,” terang ayahanda Daffa AB ini.

Selain itu, jika jadi, beberapa pegokart Singapura juga akan bergabung dengan P-Five Racing Team. Maka itu Anang optimistis, timnya akan lebih kuat lagi. (BS)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!