DFSK Didukung Diler Resmi Yang Kuat di Bandung

Selasa, 04/09/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Bandung) - Diler DFSK Bandung, yang berada di bawah PT. Sinar Terang Mobilindo, saat ini memiliki satu outlet yang sudah beroperasi.

Dan, satu outlet berikutnya yang masih dalam tahap konstruksi, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penjualan unit kendaraan DFSK.

Diler DFSK Bandung sangat mengutamakan layanan purna jual yang prima, sekaligus bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan yang terpercaya. DFSK Bandung berlokasi di Jl. BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat, 42243

Diler DFSK Bandung didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan dua lantai.

Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 6 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Diler DFSK Bandung dilengkapi dengan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar. Tak ketinggalan, dealer ini didukung pula oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi.

Untuk mendukung ekspansi bisnis DFSK, direncanakan akan ada empat outlet resmi DFSK yang  tersebar di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam waktu dekat.

Dalam waktu dekat, dealer DFSK selanjutnya akan hadir di Jl. Jenderal Sudirman No. 573, Warung Muncang Bandung Kulon Kota Bndung.

Pendirian sejumlah outlet resmi tersebut seiring dengan komitmen DFSK untuk lebih dekat dengan calon konusmen dan selalu bertekad memberikan layanan terbaik bagi konsumen loyalnya. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine