Launching IIMS 2019 Disambut Antusias Tinggi APM Otomotif

Rabu, 05/09/2018 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Dyandra Promosindo pada Rabu (5/9) secara resmi melakukan launching ajang pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) di tahun 2019.

Dimana pada sesi launching IIMS 2019 ini disambut antusias tinggi oleh sejumlah agen pemegang merek (APM) yang turut hadir. 

“Antusiasme APM di tahun kelima ini kelihatannya lebih tinggi,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019 dalam sambutannya. 

“Karena tidak cukup lagi hall yang tersedia, maka kami buka banyak space baru,” jelas Kohen sapaannya, sembari menunjuk denah floor plan yang terpampang. 

IIMS 2019 kembali diadakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 April – 5 May 2019.

IIMS ini adalah Carnival-nya orang Indonesia, kami ingin ini jadi destinasi, arena hiburan dan pencerahan,” tambah Kohen

Nantinya di IIMS 2019 akan banyak inovasi dan improvement dalam segala aspek. 

“Suksesi Asian Games 2018 kami coba adaptasi dalam small scale-nya,” sebut Kohen memberikan kisi-kisi. 

Wah, bakal lebih meriah nih. Catat ya tanggal pelaksanaannya. (anto) 
 

TERKINI
Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Cloud EV Media Dynamic Impression Jadi Momen Istimewa Merasakan EV Terbaru Wuling