Bands Garage, Resto and Cafe Nuansa Otomotif di MGK Kemayoran

Kamis, 06/09/2018 22:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada yang menarik di launching IIMS 2019 pada Rabu (5/9) karena suasana tempat yang disuguhkan kepada para undangan Agen Pemegang Merek dan Media banyak dipajang aneka motor besar ikonik. 

Ternyata suasana baru ini dihadirkan oleh Band’s Garage, Resto and Cafe di Mal MGK Kemayoran, Jakarta Pusat yang sengaja dijadikan tempat nongkrong baru dengan nuansa otomotif. 

“Kami baru sebulan launching, tepatnya pada 5 Agustus 2018 kemarin,” jelas Ronny Martinus, Manager Promosi dan Marketing MGK Kemayoran kepada Mobilinanews. 

Menurutnya, sang pemilik memang menginginkan pembuatan tempat hang-out dengan konsep Cafe otomotif. 

Mulai dari area teras dipajang Jeep CJ yang seolah sedang merambah hutan dan tersedia parkir beratap khusus moge di sampingnya. 

Memasuki lobinya dipajang sejumlah motor besar genre sport dan trail seperti Yamaha R1, Ducati Panigale, chopper Royal Enfield dan Kawasaki KLX 250, semuanya lengkap dengan tema background yang menyesuaikan. 

Tak hanya itu, memasuki ruang utamanya yang sangat luas juga bernuansa otomotif dengan banyak pajangan signage ikonik. 

Di Salah satu sudutnya ada pojok apparel berbau otomotif dan outdoor activity yang juga dijual, lengkap dengan pajangan motor bergaya Scrambler. 

Persis di sebelahnya juga ada tattoo and piercing corner. Masih ada motor lagi yakni Harley-Davidson Softail Springer di panggung utama. 

Menurutnya, sebagian properti ini merupakan milik pribadi sang pemilik, apalagi tempat ini memang dikhususkan bagi penggemar otomotif. 

Tak hanya untuk Kongkow, di lantai dua pun tersedia function hall yang bisa digunakan untuk acara pernikahan, gathering dan sebagainya. 

“Paling favorit disini Sop buntutnya,” ujar Ronny sembari menyodorkan porsi besar menu ini untuk dicicipi Mobilinanews. 

Tempat yang buka mulai jam 10 pagi sampai jam 12 malam ini menyediakan menu campuran, diantaranya menu western, asia dan lokal. 

Dari steak hingga ayam penyet pun ada. Mobilinanews pun merasakan langsung suasana cozy yang tercipta ketika selesai konferensi pers IIMS 2019, seakan tak ingin cepat beranjak. 

Terbukti, sop buntutnya memang juara. Yuk, mampir. (anto)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024