NMAA Ingin Tonjolkan Brand Aftermarket Lokal di IMX 2018

Kamis, 13/09/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang digagas oleh National Modificator & Aftersales Association (NMAA) nantinya akan menjadi pameran yang menghadirkan berbagai macam brand aftermarket. 

Edisi pertama IMX ini dijadwalkan bakal dihelat tanggal 17-18 November di Balai Kartini, Jakarta. 

Andre Mulyadi selaku founder NMAA menjelaskan bahwa sejauh ini sudah lebih dari 40 brand aftermarket yang dipastikan ikut serta. 

"Ada banyak brand aftermarket, kalau dari brand mungkin lebih dari 40 merek. Terbagi dari berbagai macam kategori seperti sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, velg dan ban, audio mobil, car care, interior mobil, peralatan bengkel, pengecatan mobil, autolighting, racing parts, body kit, bahkan hingga produk lifestyle khas otomotif seperti sneakers maupun diecast," ujarnya di sela-sela konferensi pers IMX 2018, Rabu (12/9) di the Hook Resto, Jakarta Selatan. 

 

Kami juga menjamin parts aftermarket dan modifikasi harganya akan lebih murah di IMX. Dan salah satu kesepakatan dengan kita minimal mereka siapkan diskon 25 persen. Itu Minimal," lanjutnya.

Andre menambahkan dari sekian banyak brand aftermarket tersebut, mayoritas adalah brand lokal alias produk dalam negeri. 

"Kita utamakan yang brand lokal. Ada sih brand impor tapi hanya beberapa. Kita fokus untuk yang industri lokalnya," bebernya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, IMX 2018 tak hanya pameran aftermarket saja. Selama dua hari penyelenggaraan akan digelar beragam konten acara seperti Top 50 best modification, new dress up APM, serta kontes modifikasi die cast. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!