Mitsubishi Motors Kenalkan Dua Varian Baru XPANDER di Kota Bandung

Jum'at, 14/09/2018 08:01 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Kota Bandung.

Kegiatan yang berlangsung di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, Bandung ini diadakan mulai 12 – 16 September 2018.

Di Bandung, Mitsubishi Motors menampilkan dua varian baru XPANDER yang telah diperkenalkan di ajang pameran GIIAS 2018, yakni XPANDER Sport MT dan XPANDER GLS AT

Kehadiran dua varian baru ini dimaksudkan untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, yang diharapkan dapat memberikan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia. 

Peluncuran dua varian baru ini juga dibarengi dengan perkenalan pilihan warna baru “Deep Bronze Metallic” untuk model XPANDER.

PT MMKSI juga menghadirkan TRITON Athlete, PAJERO SPORT Dakar 4x2 dan OUTLANDER SPORT PX sebagai unit yang dipamerkan.

 Untuk memberikan impressi berkendara kepada konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, MMKSI menyiapkan lima unit untuk tes drive yang terdiri dari model XPANDER, PAJERO SPORT dan OUTLANDER SPORT.

“Dengan aktivitas Special Exhibition Mitsubishi Motors, MMKSI bermaksud mensosialisasikan varian baru model XPANDER yakni Sport MT dan GLS AT yang dihadirkan untuk memperkaya pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya akan kendaraan keluarga unggulan,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Lebih lanjut Irwan mengungkapkan bahwa Mitsubishi Motors terus mengupayakan percepatan waktu pengiriman unit dengan meningkatkan produksi XPANDER di fasilitas PT MMKI sebesar 10.000 unit / bulan yang telah dimulai pada bulan Juli 2018. (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!