Datsun CROSS Berikan Kepraktisan Kabin yang Multiguna

Jum'at, 14/09/2018 09:01 WIB

mobilinanews (Sentul) – Mengusung konsep Compact Crossover, Datsun CROSS dirancang untuk berikan kepraktisan pada kabin yang punya fungsi Multiguna.

Apalagi desain interior mobil ini menambahkan jiwa petualang, dengan memberikan kombinasi nuansa sporty dan keheningan yang mewah. 

Estetika yang menunjang ergonomi ditunjukkan sandaran jok depan yang dibentuk ergonomis memiliki bantalan samping yang nyaman. 

Efeknya mampu memberikan dukungan ekstra ketika menikung dengan dibalut dengan material yang memiliki tekstur dan motif khas.

Mempertegas multiguna dan kepraktisannya, Datsun CROSS memberikan kombinasi ruang kabin yang cukup memudahkan dan memberi ruang maksimal.

Datsun CROSS memiliki ruang luas untuk lima orang dewasa pada dua baris jok terdepannya dan ruang untuk tas bawaan yang cukup lega di kabin paling belakang, jika jok baris ketiga dilipat rata. 

Compact Crossover ini juga memiliki ruang ekstra bila dibutuhkan di baris ketiga. Jika ditegakkan, jok ekstra tersebut sangat pas untuk anak-anak dalam perjalanan jarak pendek.

Kemudahan akses diberikan dengan melipat jok tengah dan menegakkan jok baris ketiga tersebut. Ketika jok baris paling belakang ini tidak dibutuhkan, dapat dilipat ke bawah boot floor sehingga memberikan ruang yang luas untuk barang.

Selama pengembangan mobil ini, perhatian besar diberikan untuk memastikan agar noise, vibration and harshness berada di level minimum. 

Hasilnya, Datsun CROSS memiliki kesenyapan yang hampir sama dengan mobil yang lebih premium.

Kesimpulannya, selama pengetesan dilakukan Tim Mobilinanews, kepraktisan kabin Datsun CROSS yang multiguna mampu memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan. (anto)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024