Testimoni Joko Agus Waluyo, DFSK Glory 580 SUV Cina Rasa Eropa

Sabtu, 15/09/2018 19:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Joko Agus Waluyo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan DFSK Glory 580.

”Semula, saya berniat mengambil SUV merek lain. Namun karena indentnya lama gak jelas, tiba-tiba seorang teman mengantar DFSK Glory 580 ke rumah. Teman bilang, ini city SUV Cina rasa Eropa. Wow,” ujar Joko.

Malam itu juga, pensiunan PNS Kementerian Pertanian itu melakukan test drive. Ternyata ia merasakan apa yang disampaikan sang teman, andal dan mantap handlingnya.

 “Wah, benar-benar keren. Teman yang saya ajak ngetes duduk di jok tengah dan belakang, bilang nyaman. Dan satu lagi, dalam mobil itu senyap, kayak kedap suara gitu,” lanjutnya.

Besoknya, dilanjutkan test drive lebih menyeluruh. Termasuk membawa sang istri keliling-keliling seputaran rumahnya.

“Kata istri saya, pakai mobil SUV ini saya lebih macho haha,” bangga pria berkacamata tersebut. Anak-anaknya pun senang.

Tak berpikir panjang lagi, pria ramah ini langsung memesan varian 1.5 Turbo CVT Luxury alias yang paling mahal dari DFSK Glory 580.

Tidak sampai seminggu, mobil idaman sudah mengisi garasi rumahnya di Surabaya menggantikan mobil dinas yang sudah dikembalikan ke instansi tempatnya bekerja.

“Begitu saya pakai reuni  ke Lamongan bersama  teman-teman, reaksinya cuma bilang : mantap. Belum lagi, joknya semua berlapis kulit. Tampilan eksteriornya ciamik, sama dengan mobil Eropa deh,” kagum pak Joko.

Wah wah…(budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine