Berkat Dukungan Ini Membuat Dio & Valen Tampil All Out

Senin, 17/09/2018 20:32 WIB

mobilinanews (BSD City) - Tak lupa, Paul Montolalu sebagai CEO ABM Motorsport yang juga racer ABM Racing Team menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari GT Radial, Motul, Volare serta Refloo Shoes.

 Valentino mendapat full support dari ban GT Radial untuk event Kejurnas & Intersport Drift. Sedang Dio didukung Achilles untuk Kejurnas. Namun di event Intersport, Achilles tidak support sehingga tim yang provide ban.

 Volare merupakan divisi ABM untuk clothing, sehingga semua baju balap,jersey serta tas pembalap, staff disiapkan Volare.

 Sementara, Refloo itu merupakan pabrikan sepatu lokal yang menyiapkan sepatu balap semua racer ABM dan juga support staff. (BS).

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine