Pencapaian Toyota Team Indonesia di Cianjur Sesuai Target!

Selasa, 18/09/2018 15:33 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Para peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil meraih memanen trophy di kejuaraan nasional Auto Gymkhana 2018 seri 4 yang berlangsung di Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat.

Torehan terbaik diraih Anjasara Wahyu yang menjuarai kelas F dan runner kelas A. Meski demikian, pencapaian duta TTI lainnya seperti Demas Agil, Adrianza Yunial, dan Alinka Hardianti juga tak kalah baik.

Untuk kelas A3, para peslalom TTI menyapu bersih podium 1, 2, 4 , dan 4. Dan di kelas F, keempat punggawa TTI sukses mengisi 5 besar.

Bos Toyota Team Indonesia (TTI), Memet Djumhana mengatakan bahwa pencapaian TTI di seri 4 Cianjur sesuai dengan target. "Ini sesuai dengan target, kelas A kita makin progres, dan untuk kelas F memang kita target menang, dan semuanya tampil baik, Anjas menang di F dan yang lainnya masuk lima besar. Peluang kita untuk pertahankan gelar juara nasional masih terbuka lebar," kata Memet.

Tak hanya itu, kemenangan Anjasara di kelas F juga punya cerita menarik, karena mobil Toyota Agya yang digunakan masih dalam pengembangan.

"Biasanya kita pakai Etios di kelas F, kali ini pakai Agya dan itu sebenarnya belum jadi, masih tahap develop. Tapi salut untuk anak TTI yang tetap bisa maksimal dan meriah podium satu," jelas Dimitri Fitra, Manajer Operasional TTI.

Semakin sempurna, di kejuaraan tim TTI menempati peringkat pertama untuk kelas A dan F. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!