Anggap Event Penting, IMI DKI Turunkan Tim Inti di Rakornis IMI 2018

Selasa, 18/09/2018 21:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI DKI menurunkan tim inti yang menguasai bidangnya masing-masing pada Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) IMI di Hotel Ambhara, Blok M, Jaksel, Selasa dan Rabu (18-19/9/2018).

Dikomandani langsung Anondo Eko sebagai Ketua Umum, IMI DKI menurunkan Sigit Widiyanto (Kabid Olahraga Sepeda Motor), Robert Batubara (Kabid Organisasi) serta dikawal Dodi Irawan sebagai Sekum.

Karena menguasai materi yang dibahas, maka IMI DKI terlibat aktif dalam pembahasan baik di bidang olahraga, organisasi dan wisata. Serta di sesi tanya jawab.

"Kami juga mensupport penuh terkait penerapan KTA (Karta Tanda Anggota) online yang kini tengah digalakkan IMI Pusat sejalan digitalisasi yang diterapkan hampir di semua lini aktifity," ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Tim yang sama akan kembali hadir dalam pembahasan Rakornis pada Rabu besok di hotel Ambhara, Blok M. 

Rakornis IMI yang membahas berbagai hal bersifat internal organisasi diikuti sebagian besar dari 33 Pengprov IMI se-Indonesia. (BS))

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!