Wuling Motors Resmikan Diler Baru Kedua di Bali

Rabu, 19/09/2018 03:01 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Wuling Motors (Wuling) kembali mempertegas komitmennya untuk terus memperluas pelayanan penjualan dan purna jualnya. 

Hal ini dibuktikan melalui peresmian diler Wuling Kumala Denpasar pada Selasa (18/9).

Diler resmi Wuling Motors yang berada di naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan diler baru kedua Wuling di Bali

Dimana diler ini telah mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part).

“Dengan peresmian Wuling Kumala Denpasar ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sehingga menurutnya konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling

Adanya jaringan pelayanan terpadu ini juga disebutnya merupakan realisasi dari semangat Drive For A Better Life untuk masyarakat Indonesia. 

Diler Wuling Kumala Denpasar menempati lahan sebesar 2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi. 

Diler ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat.

Sepertinya potensi pasar mobil di Bali menjadi sangat penting bagi Wuling, mengingat permintaan dari sektor pariwisata yang cukup tinggi. Selamat dan sukses. (anto)
 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!