Ini Kelengkapan Fasilitas Diler Kedua Wuling di Bali

Rabu, 19/09/2018 14:15 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Wuling Motors (Wuling) kembali mempertegas komitmennya untuk terus memperluas pelayanan penjualan dan purna jualnya. 

Hal ini dibuktikan melalui peresmian diler Wuling Kumala Denpasar pada Selasa (18/9).

Diler resmi Wuling Motors yang berada di naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan diler baru kedua Wuling di Bali. 

Dimana diler ini telah mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part).

Diler Wuling Kumala Denpasar yang menempati lahan sebesar 2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat. 

Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memajang 6 unit produk Wuling dan beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen.

Seperti ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, komputer untuk browsing serta minuman gratis.

Diler Wuling Kumala Bali didukung oleh fasilitas servis di atas area 365 meter persegi  yang diakomodasi dengan 9 stall service yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling

Operasional diler ini mulai dari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 WITA dan Sabtu pada 08.30 – 14.00 WITA. Untuk nomor dealer yang dapat dihubungi (0361) 8466634. 

 “Pembukaan Wuling Kumala Denpasar ini meneguhkan kembali komitmen Wuling bersama mitra diler untuk bertumbuh bersama-sama dengan tujuan memberikan yang terbaik dari sisi produk dan pelayanan kepada pelanggan,” tambah Erwin Tandiawan, Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi.

“Khususnya yang berdomisili di Pulau Bali, dengan penambahan diler resmi ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling,“ yakin Erwin.

Asyik nih, pemilik dan calon konsumen Wuling di Bali jadi lebih yakin mendapat layanan purna jual maksimal. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!