Nasib Mitsubishi Outlander Ditengah Euforia Xpander

Kamis, 20/09/2018 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) memang tengah dalam euforia kesuksesan model MPV mereka yakni Mitsubishi Xpander yang sudah mulai menunjukkan dominasi di segmen mobil keluarga.

Namun demikian, bagaimana dengan nasib model lain misalnya Outlander. Seperti yang kita ketahui, varian anyar Mitsubishi Outlander dengan desain wajah baru sudah diluncurkan di India dan Vietnam pada Februari dan Agustus lalu. Lalu kenapa model anyar Outlander tak kunjung diluncurkan di Indonesia?

Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran MMKSI menjelaskan bahwa sejauh ini ia belum ada perubahan terhadap Outlander, dan pihaknya terus mempromosikan Outlander dengan program sales yang sudah berjalan.

"Untuk Outlander sendiri kita terus promosikan, memang belum ada perubahan tapi kita masih punya customer yang masih melihat Outlander jadi pilihan," jelas Irwan Kuncoro di acara malam perpisahan Kyoya Kondo, Rabu (19/9) di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Irwan menambahkan pihaknya tetap yakin Outlander bisa bersaing dengan produk-produk SUV baru non Jepang yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia.

"Itu tantangan juga buat kita. Dengan produk yang baik, bisa memberikan value yang lebih. Kita siap berkompetisi dengan produk-produk (SUV) merek baru non Jepang. Kita masih percaya pilihan konsumen tak hanya dari sisi produk tapi juga aftersales, brand image, itu semua penting," bebernya. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine