MotoGP Aragon 2018: Marquez Siapkan Strategi Hadapi Duo Ducati

Minggu, 23/09/2018 18:15 WIB

mobilinanews (Aragon) - Sejak beberapa seri terakhir, Marc Marquez memang kerap kesulitan menghadapi duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. 

Di seri Aragon, ketiga pembalap diprediksi akan kembali mengisi barisan depan. 

Kali ini, Marquez tak ingin finish di belakang Ducati. Karena itu, ia mempersiapkan strategi khusus di Aragon. Bahkan, Marquez pun tak ragu untuk mengambil resiko jika diperlukan. 

Untuk mengikuti dua Ducati, Anda perlu mengambil risiko, dan untuk finis di podium Anda perlu mengambil risiko yang lain. Jadi, ya, taktiknya persis sama seperti balapan lainnya. Start dengan baik, coba lewati lap-lap pertama, dan kemudian memahaminya," ujar Marquez. 

"Sepertinya saya satu-satunya yang bisa melawan dua pembalap Ducati. Motor kami cukup kuat di sini," lanjutnya. 

Marquez menambahkan ada kalanya ia hanya mengikuti pembalap lain, tapi ada kalanya pula resiko harus diambil. 

Saat ini, Marquez unggul 67 angka di puncak klasemen. Dengan kemenangan di Aragon maka gelar juara akan semakin dekat. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!