Kue Sepatu Sneakers di Ultah ke-14 Akheela Chandra Dewanto

Selasa, 25/09/2018 20:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada yang berbeda pada preskon para pegokart yang akan berangkat ke Final Rok Cup International di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jaksel, Selasa (25/9/2018).

Sebelum sesi foto, MC Ricky Sitompul umumkan ada sedikit kejutan karena hari ini bertepatan ulang tahun ke-14 Akheela Chandra Dewanto, salah satu dari 13 pegokart yang akan berangkat ke Italia, 10-13 Oktober 2018.

Sejurus kemudian, muncul kue berbentuk sepatu yang dibawa seorang petugas.

Yang jadi pertanyaan, kue berbentuk sepatu? "Akheela memang penyuka sepatu sneakers. Tapi yang menyiapkan kue dengan bentuk sepatu ini mamanya Akheela," ujar Okky Dewanto, yang juga hadir di acara preskon.

Akheela yang datang ke Balai Sarwono dengan membawa buku-buku pelajaran karena sedang menghadapi ujian mid semester, mengakui memang penggila sepatu tren anak milenial tersebut.

Ada berapa koleksi sepatu sneakersnya? "Yah, 40 pasang lebih lah. Seneng aja sih ama sepatu Sneakers hehe," ujar Rookie of Year kelas Senior tersebut.

Diantara koleksi sepatunya, ada tipe Sneakers Yeezy yang harganya sampai belasan juta rupiah.

"Soal make sepatunya, ya gantian saja sih," lanjut Akheela di usianya yang masih muda telah memiliki jam terbang lumayan tinggi di ajang international. (Budsan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!