OMR Honda Jazz & Brio Dilombakan di Street Race BSD City 2018

Kamis, 27/09/2018 00:43 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sentul International Circuit (SIC) kembali dipercaya sebagai Racing Committee (RC) pada seri 6 ISSOM street race di BSD City, Tangerang, 27-28 Oktober 2018.

"Kita sudah ngobrol dengan Bupati Tangerang, Pak Ahmed Zaki selaku penyelenggara ISSOM Street Race di BSD City. Kami sarankan segera dilakukan persiapan terkait sirkuit mengingat waktunya semakin dekat," ujar Lola Moenek, General Manager SIC.

Terutama pemasangan guard drill (pembatas sirkuit) dari beton yang membutuhkan waktu sekitar 2 minggu.

Sedang untuk lay out sirkuit tidak ada perubahan dengan tahun lalu, dengan menggunakan start anti-clock wise (kebalikan arah jarum jam).

"Untuk kelas yang akan diperlombakan sama dengan tahun lalu ditambah Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge, seperti yang diajukan Alvin Bahar," ungkap Lola. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!