Dua Peslalom HTJRT Ini Terbang ke Mumbai India Ikuti Kejuaraan Asia

Kamis, 27/09/2018 17:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dua peslalom dari Haji Tjandra Racing Team (HTJRT), Adrian Septianto dan Herdiko Setya Putra pada Kamis (27/9/2018) hari ini berangkat ke Mumbai, India, untuk mengikuti seri 2 Asian Auto Gymkhana Competition (AAGC), Sabtu-Minggu (29-30/9) akhir pekan ini.

Sebelumnya, pada seri 1 AAGC di Bali, pada 11 Agustus lalu 2 peslalom muda ini juga menjadi utusan IMI dan Indonesia.  

“Adrian dan Herdiko kembali menjadi wakil Indonesia, menyusul hasil terakhir di Kejurnas Gymkhana seri 4 lalu di Cianjur menempatkan keduanya sebagai peringkat pertama dan kedua klasemen kelas A (mobil standar),” ujar Hendra Raharja, ketua komisi slalom IMI Pusat kepada mobilinanews.

Perlombaan akan digelar pada Sabtu untuk babak kualifikasi. Sedang final kelas perorangan dan tim dilangsungkan pada hari Minggunya.

Sebelumnya, pada seri 1 AAGC di Bali 11 Agustus 2018 dimenangkan duet Anjasara Wahyu dan Demas Agil yang juga mewakili tim Merah Putih melalui jalur wild card.

Ayo Septian dan Hardiko, kalian bisaaa. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine