Honda Nusantara Samarinda Diresmikan Takehiro Watanabe

Sabtu, 29/09/2018 19:31 WIB

mobilinanews (Samarinda) - Sementara kurang lebih 100 km dari kota Balikpapan juga diresmikan Honda Nusantara Samarinda.

 Berlokasi di Jl. M. Yamin No. 80, Kel. Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur, Honda Nusantara Samarinda berdiri di atas lahan 3.373 m2 berkapasitas 3 lantai.

 Diler ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Mushola sesuai dengan standar diler Honda.

Untuk layanan purna jual, Honda Nusantara Samarinda juga didukung beragam fasilitas meliputi 12 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 8 Service Parking, 6 Reception & Delivery. 

 Untuk menjamin ketersediaan suku cadang Honda terdapat juga area spareparts seluas 142 m2 di diler ini

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, Hari ini Honda menghadirkan layanan diler 3S+BP di Kota Balikpapan dan juga layanan dealer 3S di Kota Samarinda bersamaan. 

"Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi khususnya di Provinsi Kalimantan Timur," ujar Watanabe.
    
Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, tahun ini Honda terus memperluas jaringan diler ke berbagai kota baru. 

"Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mendekat kepada konsumen, sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan," ungkap Jonfis. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!