Slalom Asia : Luar Biasa, Inyong & Diko Juara 1 Kelas Double di Mumbai, India

Minggu, 30/09/2018 14:55 WIB

mobilinanews (Mumbai) –Disengat udara panas dan lembab di India, juga tanpa didampingi ofisial dari Indonesia, duet peslalom Adrian Septianto dan Herdiko Setyaputra berhasil menjadi juara 1 kelas Double (tandem) seri 2 Asian Auto Gymkhana Competition di Mumbai, Minggu (30/9/2018).

Inyong –sapaan karib Adrian dan Diko menumbangkan Yamano bersaudara dari Jepang di babak final. Sebelumnya, di semifinal, dua peslalom asal HTJRT Yogyakarta itu menyisihkan duet peslalom Thailand.

“Alhamdulillah, sempat bikin miss di awal-awal, namun memasuki semifinal dan final sudah pada penampilan terbaik. Perjuangan belum selesai, masih ada 2 kelas final lagi yaitu kelas tim dan individual. Mohon dukungan dan doa masyarakat Indonesia semua ya,” ungkap Herdiko.

Ayo, kalian bisa untuk Indonesia. (budsan)  

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine