Menjaminkan BPKB Mobil Bisa Lanjutkan Kuliah Pasca Sarjana

Senin, 15/06/2015 15:08 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Berencana melanjutkan jenjang kuliah ke program pasca sarjana namun terbentur oleh biaya? Tidak usah khawatir, karena dengan program terbaru yang diluncurkan PT Mandiri Tunas Finance di PPM School of Management (15/6), hasrat untuk memperoleh pendidikan lebih tinggi lagi bisa tercapai. Cukup dengan menjaminkan BPKB mobil ke MTF, niat lanjutkan kuliah bisa terpenuhi.

MTF yang bekerjasama dengan PPM School of Management, memberikan kemudahan pembiayaan bagi anda yang ingin melanjutkan jenjang master bidang managemen di kampus yang berlokasi di sekitaran Tugu Tani, Jakarta Pusat. Syaratnya terbilang mudah, cukup dengan menjaminkan BPKB mobil, dengan angsuran  Rp 2 juta perbulan akan segera diperoleh tanpa menggunakan DP.

 diruts

“Kami hanya meminta BPKB dengan masa produksi mobil maksimal keluaran 2010. Tenor cicilan pembiayaan bisa mencapai 3 tahun. tafsiran pembiayaan sebesar 70 persen dari nilai mobil yang merujuk pada harga pasaran saat pengajuan pembiayaan,” ujar Ignatius Susatyo Wijoyo, Direktur Utama MTF kepada mobilinanews.
Untuk memperingan pembiayaan, MTF tidak menerapkan bunga komersil yang umumnya mencapai 13 persen pertahun, melainkan hanya kenakan bunga sebesar 8 persen. Teratrik untuk melanjutkan S2? Bisa coba optimalkan program MTF Multiguna Pendidikan. Info lengkapnya bisa mengakses www.mtf.co.id atau konta customer care MTF di 1500059 atau 021-2301825.

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024