PARJO Berangkatkan Builder Terbaik asal Bekasi ke Motor Bike Expo di Italia

Senin, 08/10/2018 08:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif kreatif Shopee PARJO Red Carpet sukses menampilkan puluhan motor custom terbaik selama lebih dari sepekan penyelenggaraannya. 

Puncaknya, Parjo alias ‘Pasar Jongkok Otomotif’ ini telah menetapkan builder terbaik sebagai pemenang utama.

“The Best Builder akan kami ajak ke Motor Bike Expo di Italia, kami ingin berikan pengalaman dan cerita, bawa satu builder lokal ke Italia bertemu builder Internasional,” ujar Agus Riyanto, Founder PARJO.

Gusno sapaannya, menyebut ini sebagai salah satu dari keistimewaan dari event PARJO sebelumnya selain venue acara yang untuk pertama kalinya diadakan di area Indoor sebagai pembeda.

Dari puluhan motor custom yang berpartisipasi pada sesi kegiatan bertajuk Indonesia Motor Kastem Show ini ditetapkan tiga pemenang berdasarkan apresiasi.

Tampil sebagai pemenang utama yaitu Aya dari Puspa Kediri Custom (PKC), Jati Asih Bekasi. Lanjut, Old Home Garage sebagai pemenang kedua dan Pro Technic Moto dari Ciputat sebagai pemenang ketiga.

Dimana sebagai ganjarannya, PARJO berangkatkan builder terbaik asal Bekasi yang telah ditetapkan sebagai pemenang utama ini ke ajang internasional Motor Bike Expo di Italia

“Aya PKC akan kita berangkatkan ke event otomotif Motor Bike Expo di Italia, sekali lagi selamat dan terima kasih telah menginspirasi banyak orang,” ujar Gusno dalam sambutannya pada Sabtu (6/10) di Hall 10 ICE BSD City, Tangerang Banten.

Melalui gelaran ini PARJO sukses membawa kreativitas terbaik anak muda otomotif Indonesia ke kancah internasional. Selamat. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine