Seru Nih, Borneo Adventure Off Road 6 Menyatu Dengan Festival Mahakam 2018

Selasa, 09/10/2018 12:03 WIB

mobilinanews (Samarinda) - Event tahunan Borneo Adventure Off-Road (BAOR) kembali digelar tahun ini di Kalimantan Timur. Agenda BAOR ke-6 bakal diadakan 2-4 November 2018 di Samarinda. Apa yang menjadi pembeda kali ini?

"Saat ini persiapan sudah 60 persen, baik teknis maupun non teknis. Untuk teknis, kita sudah mendata sekaligus mengunjungi destinasi wisata yang akan disinggahi peserta nanti. Untuk survey jalur, tinggal pembagian trek extreme adventure dan jalur khusus fun family adventure," buka Haris Herdiansyah, Ketua Penyelenggara BAOR-6.

BAOR-6 diusung Konture Club 4x4 kerja bareng dengan Pengcab IOF Samarinda. "Kali ini dibungkus dengan Festival Seni Kalimantan Timur yang menjadi icon kota Samarinda. Diharapkan mampu mengenalkan budaya hingga ke luar negeri. Pengda berharap kerjasama antara Pengcab IOF Samarinda dengan Dinas Pariwisata dapat ditiru Kabupaten/Kota lain di Kaltim," harap Bambang Parijoto, Ketua Pengda IOF Kalimantan Timur.

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Semarak Festival Mahakam 2018 di kota Samarinda. Acaranya menyatu dengan 30 event lainnya," jelas M Faisal, Kepala Dinas Pariwisata Samarinda.

"Rencana start dari rumah dinas Walikota Samarinda dan finish di Lamin Etan Kantor Gubernur Kaltim dengan rute melalui 7 destinasi wisata budaya di Samarinda," sebut Haris Herdiansyah. Pantas mengusung tema "Lamin to Lamin Expedition."

"Jadi, event BAOR kali ini tidak hanya petualangan di hutan, tapi kita juga menyuguhkan hiburan tradisional, tempat wisata dan parade budaya khas Kalimantan Timur," semangat Haris Herdiansyah yang mengendarai Jeep Cherokee berkelir kuning.

Yaps! Ada dua kelas tersedia. Adventure dengan jalur ekstrim dan Family Fun dengan jalur khusus. Bagi yang berminat ikut serta, pendaftaran peserta Rp.500 ribu untuk adventure dan Rp.250 buat Family Fun.

Untuk informasi selengkapnya tinggal kontak ke ponsel 081253016172 atau 085247748862. Bisa juga datangi Sekretariat Pengcab IOF Samarinda di Jalan PM Noor No.90, Sempaja. (BangVe)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman