Minim Fitur, Jadi Alasan Warganet "Nyinyirin" New R25

Jum'at, 12/10/2018 20:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peluncuran versi terbaru Yamaha R25 pada Kamis (11/10) kemarin memang masih hangat diperbincangkan.

Pasalnya, kehadiran New R25 yang sudah lama ditunggu justru mendapat sambutan yang kurang ramah dari warganet dan pencinta Yamaha R25.

Dari beragam komentar miring netizen, hal yang paling disorot adalah tampilan New R25 yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Selain itu, fitur New R25 yang minim juga menjadi alasan nyinyirnya netizen

Hingga artikel ini dirilis, seribu lebih komentar miring netizen membanjiri postingan New R25 di akun resmi instagram @yamahaindonesia. 

Baca juga: Baru Saja Diluncurkan, New R25 Malah Dibully Netizen, Apa yang Salah?

Jika dilihat dari spesifikasinya, New Yamaha R25 ini hanya mendapatkan ubahan dari segi tampilan, beberapa fitur, dan juga suspensi depan (up side down) dan speedo meter desain baru. Sedangkan untuk sasis, dan bentuk bodi belakang tidak jauh berbeda dengan versi lawas.

Sementara itu, jika kita bandingkan dengan kompetitor, seperti CBR250RR misalnya. Generasi baru CBR250RR sudah mengaplikasikan fitur drive by wire, serta mode berkendara dengan beberapa pilihan seperti sport, dan comfort.

Jika kita bandingkan lagi, keunggulan New R25 adalah harganya yang paling murah dibandingkan kompetitor sekelas. New R25 dibanderol sebesar Rp 58,6 Juta otr Jakarta sedangkan CBR250RR tipe terendah dihargai Rp 59,9 juta otr Jakarta. (red/mobilinanews)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine