ARRC Sentul: Lagi, Andi Gilang Ungguli A Yudhistira di Race 2 SS600

Minggu, 14/10/2018 16:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rider Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Farid Izdihar atau yang akrab disapa Andi Gilang kembali meraih kemenangan di race 2 Supersports 600 (SS600), ARRC Sentul, Minggu (14/10).

Andi Gilang meraih double winner karena di race 1, Sabtu (13/10) kemarin ia juga finish pertama di belakang A Yudhistira dari tim Kawasaki Manual Tech.

Race 2 kali ini kembali menghadirkan persaingan kedua rider tanah air ini. A Yudhistira memimpin sejak awal, namun ia gagal mempertahankan posisi.

"Andi lebih cepat dibanding race 1 kemarin, saat dia di depan saya berusaha untuk terus menempel. Coba late braking tapi ada keselahan dan Andi terus menjauh hingga bendera finish, tapi saya senang bisa podium di kandang sendiri," kata A Yudhistira.

Sedangkan Andi Gilang mengaku puas bisa meraih double winner di depan publik Sentul. "Senang bisa meraih dua kemenangan. Ini yang pertama bagi saya di kelas 600. Dari awal kita sudah kompetitif dan saya terus maintain posisi," jelas Andi Gilang.

Sementara itu, posisi ketiga di race 2 SS600 ARRC Sentul ditempati oleh rider Thailand, Ratthapong Wilairot disusul rider Malaysia Zaqhwan Zaidi dan Irfan Ardiansyah masing-masing keempat dan kelima.

Hasil race 2 SS600 ARRC Sentul: 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine