Penjualan Mobil Wuling Kok Turun, Kenapa Ya?

Sabtu, 20/10/2018 17:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sempat menggebrak melalui low MPV Wuling Confero, kemudian diikuti "kakaknya" Wuling Cortez, dikabarkan pada September 2018 mengalami penurunan penjualan.

Berita turunnya penjualan brand asal Tiongkok ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya penjualan Confero pada angka di atas 1000 per bulan.

Belum lagi, MPV berkualitas dengan harga cukup ekonomis ini juga merambah pasar taksi bekerjasama dengan Expres, dengan pemesanan hingga 1.000 unit.

Kenapa penjualannya cenderung turun? Menurut pengamatan mobilinanews, ketika penjualan tengah menanjak tidak dibarengi dengan promosi yang gencar.

Mestinya, harusnya justru meningkatkan promosi melalui berbagai lini, baik rajin mengikuti pameran otomotif (sudah dijalankan), namun yang lebih penting lagi justru menggencarkan promosi off air dengan menggelar event.

Intinya, harus lebih menggencarkan promosi sekalian lebih mengenalkan produk yang relatif baru ini. 

Semoga bermanfaat. (bs)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!